Ads 468x60px

Spain Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified English

wibiya widget

Selasa, 17 April 2012

Lokasi Kejadian Warga Tersambar Petir, 2 Orang Warga Gorontalo Meninggal Dunia


Limboto (17/04/2012) - Dua orang warga Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo Meninggal Seketika
sesaat tersambar Petir ketika hendak menggembala sapi di sawah sekitar pukul (14.35) kedua warga yang meinggal dunia setelah dikonfirmasi adalah warga Kayubulan (17/04) saat ini kedua korban disemayamkan di rumah duka masing-masing (17/04).Kesaksian "Unu" Seorang Warga Yang Bersama Korban Saat Kejadian Tersebut " Saya Sempat Tidak Sadar Setelah Kejadian Tersebut, dan Nafas Saya Terhenti, Setelah Saya Sadar Saya Melihat Kedua Saudara Saya Yang Menjadi Korban Itu Tergeletak Dibawah Pondok Tempat Kami Berteduh Dari Guyuran Hujan Yang Sangat Deras, Sesaat Saya Bangun dan Mendekati Korban, Saya Melihat Salah Satu Dari Korban Masih Bernafas, Saya berusaha mengangkatnya keatas pondok, namun apalah daya saya, Saya seperti tidak bertenaga setelah kejadian itu..", Saat Kejadian Tersebut yang berteduh di Pondok ada 5 orang warga, namun 2 orang warga selamat dan melarikan diri, dari lokasi kejadian, sebelum kejadian tersebut Kedua korban membajak sawah Milik Saudaranya Yang Masih Selamat sampai Dengan saat Ini, Rid.

Berikut Video Suasana Haru Di Rumah Duka, Korban Sambaran Petir (17/04/2012)





Berikut Gambar Antusias Warga serta Suasana Haru Di Rumah Duka, Korban Sambaran Petir (17/04/2012)


Antusias Warga Melihat Jenazah Korban
Antusias Warga Melihat Jenazah Korban
Antusias Warga Melihat Jenazah Korban

Antusias Warga Melihat Jenazah Korban

Suasana Haru Di Rumah Duka

Suasana Haru Di Rumah Duka

Suasana Haru Di Rumah Duka




1 komentar:

Admin mengatakan...

Semoga Tuhan Memberikan Tempat Yang Layak Disisih-Nya,...!!! Amin,....!!!

Posting Komentar

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Mari Bersama Berbagi Hal Yang Berguna...., Tambahkan Saya Sebagai Teman di Facebook KILK DI SINI Follow Me in Twitter KILK DI SINI